Air di Padang Pasir

Terima kasih untuk mu yang selama ini tetap menemani hati ku. Maaf untuk sampai saat ini aku blm bisa menjadi yang terbaik untuk kamu namun aku berusaha untuk kamu. Kita punya satu Tujuan yang sama yaitu duduk di sebuah kursi panjang berdua yang didampingi orang tua kita disamping kita. 
Yakinkan aku untuk terus berusaha mewujudkan itu karena hal itu tidak mudah kita harus melewati perjalan yang sangat panjang yang penuh dengan krikil krikil. Tapi pasti kita bisa melewati itu.
Kamu jadilah semangat ku untuk setiap langkah kaki ku. Dan kamu aku harap juga berusaha untuk mewujudakn itu semua. karena semua tidak akan jalan bilamana berjalan dengan satu kaki akan terseok seok nanti. Kita saling Menguatkan saling meyakinkan dan saling Berusaha untuk mewujudkan itu. 
Untuk sampai saat ini mungkin baru hal hal itut yang bisa aku lakukan, memang tak sperti cinta cinta mu yang dulu.dan cinta cinta yang lain. Maaf baru itu yang bisa aku lakukan tapi aku pastikan aku akan lebih dari semuanya bila kita saling membuktikan itu semua. 
Ya beginilah aku. tolong terima aku dengan ada nya aku begini. Yang perlu kamu tau aku berjuang itu mewujudkan itu. semoga kamu begitu juga. Karena Aku Sayang dengan mu. 

WULAN SARI PRIBADI

Categories: Share

Leave a Reply