Willis Beserta Sawarna


Berawal dari perkenalan singkat antara sebuah makhluk hidup yg berasal dari negeri seberang dan dalam negeri. Yang perkenalannya dari Social Media seperti kaula muda jaman sekarang. Sudah lama terhubungnya di dunia maya itu namun baru tersadar setelah mungkin 1 tahun bahwa kita berada di satu lingkungan instansi dan wilayah. Setelahnya sadar kalo sudah lama kenal akhirnya kita menjalin komunikasi lewat media yg private (BBM). 

Dengan berjalannya waktu dengan komunikasi lewat mesenger itu kita menjadi lebih kenal. Dan pada suatu malam saya mungkin di beri kesempatan oleh Sang Pencipta untuk dipertemukan secara langsung dengan dia. Disuatu malam saya diizinkan dan berkesempatan untuk bisa maen kerumahnya. Disitulah kami bertemu. Ya ada yg bilang pertemuan awal itu menentukan. Dipertemuan itu yag ngobrol asik aja meski masih traasa cnggung ya weslah namanya juga awal kenal. Disaat itu pula disitu terdapat 2 makhluk hidup juga yg merupakan teman dari si dia ngobrolah kita disitu dengan suasana yg mulai mencair. Setelah pertemuan itu kita semakin kenal satu dngn yang lain. 

Disaat saya menjalankan tugas ternyata di a berubah menjadi pengendara motor yg bermasker yg dengan baik hatinya mengantarkan makan. hahahaha. Dilain kesempatan kita mendpatkan kesempata  libur bersama dengan antusias kita merencanakan liburan berasama. Yaitu Liburan bersama ke sawarna Beach di daerah Lebak yang ditempuh denga  kuda besi berkaki 2 dengan tempo 5jam yg membuat pantat semox menjadi tepos. Waktu liburan itu pun tiba kita liburan beraama dengan teman dia saya juga g begitu kenal tp bukan jadi masalah. kita berangkat ber empat denga  menunggangi 2 kuda besi berkaki 2. awal Perjalanan disambut dengan hujan deras yang membasahi seluruh badan tp kita trobos aja hujan itu selagi hujan itu masih air. dipertengahan perjalanan hujan pu  berhenti kita melanjutkan perlanan yg 5 jam itu hingga baju basah kami menjadi kering kembali. hingga disisa perjalanan cuaca grimis kembali lumayan bikin badan basah untungya grimisnya g begitu lama. sehingga sampainya di tempat tujuan pakai  kami sudah kering. Sebelum memasuki objek wisatanya kami membeli bekal dulu buat bermalam kami di waralaba trdekat. sekira bekal cukup. Masuklah ke objek wista pantai Sawarana. 

Bertahanlah kami disuatu gubuk dipesisir pantai. Seiringnya matahari menghilang kami bertahan dikegelapan malam dengan suara desiran ombak laut selatan yg bulan belum muncul. Membuat api unggun adalah solusi dimalam yg gelap itu. Lapar mulai mengahntam perut. Sekarang waktu Masak memasak Nasi Kaleng tempur yg kita masak. ya lumayan buat ganjal perut. tak lupa pula untuk kenangan kita mengabadikan kegiata  itu.. perut kenyang waktunya molor. dimalam itu tersisa aku dan dia yg belum tidur sambil menunggu ngantuk kami ngobrol hingga larut malam yg ditemanin api unggun yg mulai habis. Obrolan berlalu ngantuk pun datang. akhirnya kami menyudahi obrolan malam itu. meski tidur tak nyenyak namun lumayan lah istirahatnya. 

keesokan harinya kami langsung menuju pantai untuk melpaskan semua penat dengan air laut. season Alay pun mulai kita ber4 disitu.. setelah puas befoto2 kami pinda ke venue selanjutnya yaitu di tajung layar berfoto ria kami itu giat kami... waktu menjelang siang kami menyudahi kegiatan dan berberes diri lanjut istrht sejenak dengan kelapa muda. setelah cukup kami begegas pulang kerumah perjalan 5 jam kami tempuh kembali. sama dengan berangkat pulangnya pu  kami juga diguyur hujan.. basah kuyuplah kita... hampir sampai hujan pun reda perut lapar kami memutuskan mampir ke warung baso namun kami berpencar dengan rombonga  temen2 tp g masalah tetep kita makan. seleai maka  kami balik kerumah masing...

Liburan yang Cukup menyenangkan menghilangka  penat pekerjaan. Thanks For Wulan, Puspa dan De...maaf kalo kemaren2 merepotkan dan ada omongan/perbuatab yg tak berkenan


Categories: Share

Leave a Reply