Werkudoro Bus Tingkat SOLO kembali lagi


Sekarang kota Solo sudah memiliki koleksi atraksi baru dan siap untuk dinikmati oleh masyarakat. Double-decker bus yang merupakan ciri khas Solo 15 tahun lalu, kini ia datang kembali untuk menghiasi jalan-jalan di Kota Solo. Namun demikian, bus tingkat yang diberi nama Werkudoro tidak digunakan sebagai angkutan umum. Werkudoro masih setia tur bus tingkat, jadi jangan heran jika tiket yang cukup mahal bagi orang awam.



Bus Tingkat Wisata Kota Solo, Werkudara
Di sisi lain, Solo ganda dacker bis mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia). Adanya double-decker bus tur bernama Werkudara, menurut perwakilan MURI, Sri Widayati, di sela-sela penghargaan di Solo, Minggu (9/4), karena itu adalah tur double-decker bus pertama buatan Indonesia .

"Terserah manajer, menginginkan pihak ketiga atau pemerintah kota sama. Yang penting adalah pemasaran. Saya minta semua tempat dapat menjual tiket bus ke tingkat ini, "kata Walikota Solo, Joko Widodo. Ini termasuk hotel, biro perjalanan, dan tempat umum lainnya. Untuk double-decker bus tiket perjalanan wisata ini, per orang sebesar Rp 20.000, - (USD 2,4 | USD 1 = Rp 8,333, -) dan minimum 25 penumpang diperlukan. Adapun paket wisata, untuk biaya perjalanan satu kali sebesar Rp 800.000, - (USD 96).

"Operasi double-decker bus tur adalah menjadi citra kota Solo. Werkudara nama dipilih karena karakter ini memiliki sifat yang baik, yaitu besar dan tegas dalam pendirian, "katanya.
Untuk paket wisata, wisata bus tingkat ini dapat menyebabkan wisatawan ke beberapa tempat wisata seperti Kraton Surakarta Solo, Kampung Batik Laweyan, Kauman, Museum Radya Pustaka di Solo, dan outlet perbelanjaan. Perjalanan paket wisata dapat disesuaikan dengan keinginan wisatawan.

Beberapa waktu lalu saya telah menemukan gambar dari lantai dua Werkudoro, dan seperti itu suasana kedua lantai. Di lantai kedua adalah kaca kanan dan kiri tidak diinstal sehingga Anda bisa leluasa melihat keluar. Selain itu, atap juga dapat dibuka dan disesuaikan dengan kondisi cuaca. Ada juga layar televisi digital untuk memanjakan penumpang sambil menikmati indahnya suasana kota solo.

Jadi tunggu apa lagi? mari kita kunjungi untuk budaya Solo kota yang indah dan mempesona.

Categories: Share

Leave a Reply