Keluarga ke- 2 Ku

Mulai tertarik oleh OSIS semenjak kelas X Tingkat SMK. Awal Mulai Masuk OSIS Berkecimpung di Sekbid Telekomunikasi dan Informatika. Dengan berbekal Ilmu sesuai dengan kejuruan saya yaitu Teknik Komputer dan Jaringan. Saya dan reka - rekan mengembangkan Sekbid 9. Bisa di bilang inilah saya mulai menemukan Kelurga ke- 2 saya.. 

Setelah Satu periode di Sekbid 9. saya mencoba untuk menjadi Ketua OSIS. Melalui PILKATOS saya terpilih Menjadi ketua I pada masa periode Saya. banyak kegiatan yang kami lakukan Senang Susah dan duka kami Alami bersama. Seiring Sejalan OSIS mulai Kehilangan Semangatnya ya mungkin Sudah pada kelas XII. Untuk itu Saya memulai Pengkaderan OSIS yang disebut Calon OSIS ( CaOS ). Semenjak Munculnya CaOS OSIS mulai Bersemangat kembali. Yang terbukti mengadakan PILKATOS dan LDK OSIS.
Harapan Saya OSIS nanti tak Akan terganti Di diri Saya. Dan OSIS penerus akan Selalu lebih Baik. Karena Organisasi yang Sukses Adalah generasi yang Membuat generasi yang lebih baik dari Sebelumnya. Salam Sang Pemimpin

Categories: Share

Leave a Reply