Analisis Saya BBM Naik ??


Maaf saya tidak punya pendapat, yang saya sampaikan ini hanya pendapat menurut LPEM : KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN


Ada yang punya analisa :

Harga BBM Naik, Jumlah Rakyat MISKIN turun..?! Menurut LPEM bahwa setelah kenaikan harga BBM sebesar 30% maka Jumlah Rakyat MISKIN turun sampai 14% lebih.



Coba di cerna dulu sebelum protes...!!! ok



ANALISANYA sbb :



tadinya rakyat miskin makan sehari sekali.. sekarang makan sekali buat 3 hari (karena daya belinya turun).. lama2 mati..

==> RAKYAT MISKIN BERKURANG. jelas ya..!



tadinya rakyat miskin yang sakit masih bisa beli obat generik.. terus gak bisa beli lagi .. atau tadinya ke puskesmas bisa naik angkot sekarang jalan kaki jadi malah mati di jalan...

==> RAKYAT MISKIN BERKURANG. cukup jelas juga ya..!



rakyat miskin berebut kartu BLT penghibur sesaat, antrean panjang berdesak desakan, rebutan, jatuh, kejepit, keinjak sampai ada yang mati, para orang tua antri berjam-jam, berhari-hari, berminggu-mingu ahirnya mati di kantor pos. jelas rakyat miskin berkurangkan..!

==> RAKYAT MISKIN BERKURANG. sangat jelas ya..!



kenapa bisa dapat angka 14 %... karena dari 100 orang miskin ... yang mengalami kejadian diatas ada 14+5 orang maka dapat angka 8+4+2+5 dibagi 100 kali 100% = 14 % + 5%.



Demikian analisa ini dibuat secara sederhana sangat ilmiah, mudah dicerna, anti njlimet...



Jadi kesimpulannya :

Langkah pemerintah menaikkan bbm sudah cukup tepat.... hanya saja naiknya kurang tinggi. Coba kalo dinaikin tinggi2.... pasti makin cepat lagi pengurangan rakyat miskin di negeri ini.
Semoga pemerintah kita membaca analisa ini.... dan segera saja naekin lagi bbm setinggi-tingginya biar tambah kencang lagi berkurang rakyat miskin. biar banyak lagi orang jadi maling ayam, kalo digebukinnya gak sampe mati kan lumayan tuh bisa tinggal gratis di penjara daripada belitanah bikin rumah mahal, bisa makan gratis di penjara ketimbang di rumah mau beli makanan yg semakin naik harganya.



Demikian analisa yang SANGAT ILMIAH saya sampaikan, sekian dan terima kasih.

Pesan dari : Partai Rakyat Miskin, Fraksi Ekonomi Lemah

Categories: Share

Leave a Reply